Sabtu, 14 November 2009

MASALAH TIM-KPS

Entah mengapa 2 karyawati lainnya Yayuk dan Nining kadang klop kadang kayak air vs minyak. Yayuk yg males ngerjain hal2 remeh macam bersih-bersih ato nyupir (nyuci piring) membuat Nining yg selalu dapat jatah ngerjain hal2 remeh tsb (ditemenin aku tentunya) jadi bete oleh sikap Yayuk en Yuni yg sok profesional. Type wanita karir jaman sekarang yg ogah terjun ke dapur dan lebih milih duduk di belakang meja ngutak-atik komputer. Itulah Yayuk dan Yuni.
Sebaliknya dgn Nining yg tipe gadis rumahan. Nggak tahan liat lantai yg kotor, meja yg berdebu ato dapur yg seperti kapal pecah.
Note: Kami nggak punya office Boy, jadi yg ngerjain semua hal2 remeh tsb hanya aku dan Nining.
Tapi ada saat dimana Yayuk dan Nining kompak, yaitu saat mereka berdua sama2 bete dgn sikap yuni yg ngebossy.
Aku? Aku udah pernah tinggal satu kos dgn Yuni selama dua tahun, jadi udah paham sifatnya luar dalam. Sekarang aku sudah bisa berkelit dari sifat ngeboss-nya Yuni. Juga sudah membangun benteng pertahanan dari gelombang sinyal remote control si Yuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar