Sabtu, 07 Februari 2009

DAUGHTER TO FATHER 1

Dear Papi,
Moga2 aja Papi sempat browsing di net buat baca surat-surat yg gak bakalan pernah nyampe lewat pos ini. Soalnya malasss ngirimnya, mesti ke kantor pos dulu sich.. Kotak pos udah gak berfungsi lagi akhir2 ini, sayang ya?
Tadi pagi, Mami bilang mo panggil tukang buat ngebetulin atap rumah yg bocor. Sebenarnya sih, gak parah-parah amat, cuman air hujan merembes dari pinggirannya. Tembok rumah jadi kelihatan seram kayak di film horor, itu lho...berlumut dan kecoklatan. Tapi yg paling penting untuk menghindari terjadinya korslet, bisa berabe kalo air sampe netes ke kabel2 yg telanjang ato ke ke lubang colokan listrik, iih...ngeri !

BTW yg perlu perbaikan bukan cuma rumahnya Mami saja, lho! Rumah kos tempat si Ceriwis dan si Gembul juga sama trouble-nya. Mana listriknya sering padam. Fasilitas umum yg kayak gini mesti diperhatikan! Bukannya bikin bangunan mulu buat orang lain! Anak sendiri malah tinggal di kamar yg bobroknya minta ampun (utk ukuran kaum elite, kamar itu masuk kelas bobrok, lho!) Tapi buat kami yg udah biasa hidup apa adanya sih, kamar itu udah lumayan ^_^ ceileee!

Gak tau kenapa kita2 bisa cuek aja kalo orang mengkritik tempat tinggal kita yg gak sebanding dgn jumlah bangunan dan tanah yg Papi punya. Habisnya...yg banyak uangnya 'kan Papi, bukannya kami. Tapi susah deh ngomomg ama mereka...
Papi bantuin kek supaya kami gak usah sering2 berurusan dgn mereka. Capeq deh..!

Masalah rumah itu tdk penting, tapi yg penting itu kebersamaan. Betul gak? ^_^
Meski rumah kita terpisah-pisah dan tempat kita pulang tidak sama, tapi dalam hati, kita tetap saling mengingat. Contohnya nih, kalo di rumah Papi, aku tetap ingat Mami. Begitu juga kalo tinggal sama Mami, aku tetap ingat Papi. Si Ceriwis dan si Gembul jg pasti sama. Kami kan saudara, gak mungkin salah, deh!

EMMA GP ( ^_^ )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar